Layanan Alumni

Latar Belakang

Meski telah menyandang gelar Sarjana Manajemen dan mengenakan toga wisuda, hubungan Anda dengan UII tetap berlanjut. Alumni kami memperoleh akses ke pusat karier dan jaringan alumni untuk memperluas peluang karier mereka. Anda juga bisa berkontribusi sebagai narasumber atau donatur guna mendukung berbagai program di Program Studi Manajemen UII.

Image Grid

Layanan

Selain menyediakan informasi tentang lowongan kerja, layanan di tingkat universitas ini juga menawarkan berbagai program yang mendukung persiapan karier, seperti konseling karier, mentoring karier, seminar karier, dan juga pameran pekerjaan.

Program Studi di Jurusan Manajemen UII juga secara rutin mengadakan campus hiring bekerja sama dengan institusi mitra strategis untuk mempercepat penyerapan lulusan ke dunia kerja. Ikuti informasinya di media sosial kami.

 

Lihat Selengkapnya Disini

Jejaring alumni ini didorong oleh semangat yang kuat dan rasa tanggung jawab dari para alumni UII lintas angkatan dan jurusan untuk berkontribusi dalam membina dan membangun almamater mereka. Kunjungi situs webnya untuk mengenal lebih jauh tentang IKA UII.

 

Lihat Selengkapnya Disini

Kami mengundang alumni program studi di Jurusan Akuntansi UII untuk berbagi pengalaman praktis mereka melalui kegiatan kuliah umum atau kuliah pakar sesuai dengan bidang karier masing-masing.

Alumni program studi di Jurusan Akuntansi UII dapat memberikan donasi untuk mendukung berbagai inisiatif dan program pengembangan yang ditujukan untuk peningkatan kualitas dan layanan akademik program studi.