Faculty and Research

Fakultas dan Riset

temukan informasi fakultas dan rekam jejak aktivitas riset ilmiah ekspert kami.

Anggota Fakultas

Ingin berkarier menjadi professional atau wirausahawan, bahkan untuk berprofesi menjadi akademisi, ilmuwan, dan peneliti? Pembelajaran Program Studi Manajemen sarat dengan muatan teknologi untuk membekali lulusannya mampu beradaptasi dengan dunia kerja yang berorientasi pada Industri 4.0. Temukan pendidik  impian Anda yang juga merupakan peneliti, penasihat pemerintah, pengusaha dan konsultan yang tergabung di Program Studi Manajemen UII.

Peta Jalan Riset

Sebagai komitmen ikut serta dalam menghadirkan kualitas pengajaran dan berpartisipasi aktif dalam penyebarluasan manfaat ilmu pengetahuan & teknologi. Program Studi Manajemen UII terus mendorong civitas akademika untuk melakukan riset una meningkatkan kualitas pengajaran yang unggul dan mengikuti kondisi mutakhir.

Area Riset

Riset di perguruan tinggi selain bernilai akademis juga harus memiliki keterkaitan topik dengan dunia industri dan memiliki kontribusi yang nyata dalam menyelesaikan masalah baik di masyarakat maupun negara. Untuk itu, Program Studi Manajemen Universitas Islam Indonesia menyusun peta jalan (roadmap) penelitian yang mengacu pada Rencana Strategis Penelitian UII untuk pengembangan penelitian yang sesuai dengan visi dan misi, sekaligus sebagai pengarah pengembangan keunggulan Universitas Islam Indonesia.

Pusat Studi & Inisiatif

Upaya mencari terobosan pada disiplin ilmu tunggal hingga kolaborasi multi disiplin dan institusional, akademisi Program Studi Manajemen UII mengkaji berbagai gagasan melalui pusat studi dan laboratorium yang dimiliki. Pusat studi adalah melakukan penelitian, pelatihan, dan berbagai layanan ilmiah.

Academic Journals

Jurnal Siasat Bisnis (JSB) is a peer-review journal published twice a year by Pusat
Pengembangan Manajemen (PPM)-FBE UII. JSB addresses the broad area of management science
and its applications in industry and business. It is particularly receptive to research relevant
to the practice of management within the emerging regions and its effects beyond.

Accredited by Ministry of Research, Technology & Higher Education of The Republic Indonesia,
Decree No. 36a/E/KPT/2016